Semua ada

Sekelumit tulisan untuk anda

Pengusiran nyamuk dengan bauh petai

Pengusiran nyamuk dengan buah petai-Buah petai banyak dijumpai diindonesia. Buah ini tidak jauh berbeda dengan buah jengkol. Baik rasanya maupun bau yang sangat menusuk hidung. Buah petai bisa digunakan sebagai penambah sayur mayur dalam setiap masakan, maupun hanya sebagai lalapan semata. Selain itu, buah petai ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagi pengsiran nyamuk.

Manfaat buah petai tidak jauh berbeda dengan manfaat bunga mawar yang juga lebih mementingkan pada kesehatan untuk tubuh manusia. Pengkonsumsian buah petai sebanyak 3 butir mampu menambah energi sebanyak 90 menit. Untuk itu, buah petai sering kali dikonsumsi oleh atlet-atlet yang membutuhkan tenaga extra dalam setiap latihannya.

Buah petai juga bisa sebagai penenang. Untuk mengurangi depresi, banyak fikiran maupun stres yang berkepanjangan, pengkonsumsian bauh petai bisa membuat fikiran lebih tenang dan rileks. Dalam pemanfaat untuk pengusiran nyamuk, hanya dengan mengoleskan buah petai keseluruh tubuh yang biasa digigit nyamuk.

Efek yang ditimbulkan adalah badan akan terasa bau, tapi nyamuk tidak akan berani mendekat lagi. Sebagai rekomendasi, baca juga artikel Cerita cinta yang sangat menarik ini. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Pengusiran nyamuk dengan bauh petai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sastra2011.blogspot.com/2014/02/pengusiran-nyamuk-dengan-bauh-petai.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Adi The best -